Doa Bersama Awal Perkuliahan Semester Genap 2022/2023 dan Pelantikan Pengurus ORMAWA FTIK UIN SATU Tulungagung

Senin, 20/02/2023 merupakan hari pertama perkuliahan semester genap tahun akademik 2022/2023. Agar mendapatkan keberkahan ilmu dan kelancaran studi, sebelum perkuliahan dimulai selalu diadakan kegiatan doa bersama. Kegiatan ini sudah menjadi pembiasaan positif pada iklim akademik di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan melaksanakan doa bersama dimulai pada pukul 08.50 WIB bertempat di aula utama gedung Arief Mustaqiem Lt. 6. Doa bersama dipimpin oleh Prof. Dr. Sokip, M.Pd.I. dan diikuti oleh pengelola FTIK serta mahasiswa dengan penuh khidmat.

Setelah doa bersama, acara dilanjutkan dengan pengarahan Dekan FTIK. Yang special dari even doa bersama kali ini, yaitu bersamaan dengan acara pelantikan pengurus ORMAWA di lingkungan FTIK mulai dari SEMA-F, DEMA-F, dan HMPS. Pembacaan ikrar sumpah jabatan dipimpin oleh dekan dan diikuti oleh pengurus HMPS yang tertera pada SK.

Selamat kepada Ainun Amalia sebagai ketua dan Lu’lu’atul Munawaroh sebagai wakil ketua HMPS TKIM. Pada sesi akhir juga dibacakan peraih IP semester terbaik dari masing-masing prodi dan pemberian ucapan selamat serta sertifikat penghargaan. Selamat kepada M. Rifqi Zidan, Aliefiya Choirun Nissa, dan Niken Yuhana Pertiwi sebagai peraih IP semester gasal 2022/2023 terbaik dari prodi Tadris Kimia. Selamat kepada segenap pengurus HMPS TKIM periode 2023, semoga dapat memajukan HMPS ke depan dan selamat kepada mahasiswa berprestasi semoga semua sukses. Aamiin