Rapat Kerja HMPS Tadris Kimia 2023 : Optimalisasi rencana kerja guna mewujudkan organisasi yang progresif dan bersinergi

Pada hari Sabtu ( 25/02/2023 ). HMPs Tadris Kimia UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mengadakan acara RAKER 2023 yang diselenggarakan di lokasi G-43 Gedung Arief Mustaqim lantai 4. Rapat kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tugas dan tanggung jawab terhadap pelaksanaan usulan program kerja yang telah disesuaikan kebutuhan dan diharapkannya dapat terealisasi dengan tepat dan akurat.

Rapat kerja HMPS Tadris Kimia 2023/2024 bertemakan Optimalisasi rencana kerja guna mewujudkan organisasi yang progresif dan bersinergi. Acara ini dihadiri oleh Peserta aktif yakni seluruh pengurus HMPs Tadris Kimia 2023/2024 dan juga peserta peninjau dari SEMA-F dan DEMA-F.

Acara dimulai dengan pembukaan, pada pembukaan rapat kerja HMPs Tadris Kimia 2023 terdapat dua sambutan. Untuk sambutan yang pertama sampaikan oleh Ainun Amalia selaku ketua umum HMPs Tadris Kimia dan sambutan kedua disampaikan oleh Ibu Tutik Sri Wahyuni, M.Pd. selaku koorprodi Tadris Kimia sekaligus membuka acara.

Setelah pembukaan dilanjutkan persidangan, persidangan rapat kerja dipimpin oleh presidium 1 yaitu Ketua Umum, presidium 2 yaitu wakil Ketua Umum dan presidium 3 yaitu sekertaris umum HMPs Tadris Kimia.

Sidang pun selesai pada pukul 15.45 WIB ditutup oleh presidium 1, seluruh peserta RAKER mengikuti dengan antusias dan hidmat. Acara diakhiri dengan foto bersama HMPs Tadris Kimia dengan Ketua Dema-F yang turut hadir dalam acara dan juga Demisioner Ketua HMPs 2022.