BAGI-BAGI TAKJIL & BUKA BERSAMA 2024

Pada hari Senin, 01 April 2024 Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama. Acara ini sukses dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan acara kajian Ramadhan yang dilakuka di Aula Gedung K.H. Syarifuddin Zuhri lantai 6 UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

Bagi-bagi takjil sendiri dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Husna yang ber Alamat di Jl. Ki Mangun Sarkoro Gg. VIII, Dusun Krajan, Beji, Kec. Boyolangu, Kab. Tulungagung. Bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh Sebagian pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia yang bertugas dalam acara tersebut. Panitia sampai ditempat pada pukul 15.45 dan dimulai dengan konfirmasi kepada pengurus panti asuhan. Tepat pada pukul 16.00 takjil dibagikan kepada anak-anak panti asuhan al-husna dan tak lupa juga melakukan dokumentasi Bersama anak-anak panti. Pada pukul 16.06 takjil sudah habis dibagikan. Kemudian panitia melaksanakan sholat ashar dan langsung bergegas menuju Griya Semar Mesem untuk melakukan evaluasi acara Bersama panitia kajian yang lainnya.

Setelah acara kajian selesai, seluruh panitia yang bertugas di kajian Bersiap untuk berangkat menuju Griya Semar Mesem untuk melakukan evaluasi dan buka Bersama panitia lainnya. Setelah dilaksanakannnya evaluasi acara,tepat pukul 17.52 seluruh pengurus HMPS tadris kimia melakukan buka Bersama. Acara ini berjalan dengan lancar dan diiringi dengan canda tawa disela-sela acara. Acara buka Bersama ini selesai pada pukul 18.20. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan diantara pengurus HMPS tadris kimia sehingga mampu menimbulkan rasa kepedulian antar sesam pengurus.