Istighosah dan Doa Bersama Awal Perkuliahan Semester Genap 2024/2025

Pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 10.00 WIB, Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung telah mengadakan kegiatan istighosah dan do’a bersama awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2024/2025. Acara ini diselenggarakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting yang di laksanakan oleh seluruh Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia. Tujuan diadakannya istighosah dan do’a bersama ini adalah untuk mendapatkan keberkahan ilmu dan kelancaran selama proses studi berlangsung terlebih minggu tersebut minggu awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2024/2025 dimulai.

Acara di mulai dengan pembukaan MC acara dan di lanjut dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di lantunkan oleh saudari Hamidah Nurin Nafi’ah. Kemudian memasuki acara inti yakni pembacaan istighosah dan do’a bersama awal perkuliahan semester genap yang di pandu oleh Bapak Ali Amirul Mukminin, M.Pd. Kegiatan online ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Program Studi Tadris kimia serta para Dosen Tadris Kimia.

Setelah acara inti yakni istighosah dan do’a bersama telah selesai, kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia, kemudian dilanjut sambutan kedua yang di sampaikan oleh Ibu Tutik Sri Wahyuni, M.Pd selaku Koorprodi Tadris Kimia.

Seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan, tepat pada pukul 11.30 WIB, kemudian acara ditutup dengan pengambilan foto bersama ( erupa screenshot layar). Dengan ditutupnya acara ini, semoga menjadi awal yang baik untuk memulai langkah dalam menimba ilmu untuk masa depan yang cerah dengan penuh keberkahan. Aamiin.