PSKM 2019 : TADRIS KIMIA”HETEROGEN ACTION” GEMPARKAN BERBAGAI AKSI DALAM PANGGUNG

PSKM 2019. 1PSKM(Pekan Seni dan Kreatifitas Mahasiswa) merupakan agend rutinan kampus setahun sekali yang diadakan oleh DEMA-I yang didalamnya menampilkan berbagai festival budaya dan pertujukan seni kreatifitas mahasiswa di berbagai daerah. Acara PSKM 2019 diadakan pada tanggal 7-11 April 2019 diikuti oleh berbagai organisasi intra kampus dan ekstra kampus.

Tepat di hari Rabu, 10 April 2019 pukul 11.00 WIB.Jurusan Tadris Kimia mendapat kesempatan tampil aksinya diatas panggung.Tahun ini tadris kimia memberi nama aksi panggungnya Heterogen Action karena didalam aksi panggungnya Tadris Kimia menampilkan berbagai macam aksi yang berbeda.Nama Heterogen sendiri diambil dari kata campuran heterogen yang merupakan sebuah campuran yangterdiri dari dua bahan atau lebih yang memiliki fasa yang berbeda.

Dalam aksinya, pertama Heterogen Action menampilkan sebuah pertunjukan tari tradisonal yang diberi nama Tari Topeng Cantik.Setelah itu aksi dilanjutkan dengan pertunjukan moden dance oleh CDC(Chemistry Dance Crew).Kemudian yang ketiga terdapat juga aksi pertujukan yang diberi nama Demontrasi Kimia dimana dalam aksinya melibatkan praktikum kimia berupa bermain bersama api.Dan terakhir Heterogen Actio menutup aksi pertunjukanya dengan flasmoob.

Aksi pertunjukan Heterogen Action dari awal hingga akhir banyak sekali mengundang perhatian dari penonton.Teriak kagum dan tepuk tangan mengiringi aksi pertunjukan dari Heterogen Action.PSKM  2019 adalah pskm kedua yang diikuti oleh jurusan Tadris Kimia.Semoga di PSKM berikutnya di tahun 2020  Tadris Kimia dapat menampilkan sebuah aksi-aksi pertunjukan yang meriah dan menghibur penonton.