Rapat Kerja HMPS Tadris Kimia 2022 “Meneguhkan Eksistensi Menuju Sinergitas Organisasi”

IMG-20220225-WA0009Pada hari Minggu (20/02/2022) seluruh pengurus HMPS Tadris Kimia periode 2022/2023 mengadakan RAKER (Rapat Kerja) yang bertempat di MWC NU Rejotangan. tema yang diusung dalam acara ini yaitu “ Meneguhkan Eksistensi , Mengembangkan Potensi, Menguatkan Optimalisasi, Menuju Sinegritas Organisasi.”

Raker sendiri merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh HMPS Tadris Kimia setiap tahunnya. Rapat Kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh HMPS selama satu periode kepengurusan.
JiAcara dimulai pukul 08.00 dengan Pembukaan, Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars UIN SATU Tulungagung, dan sambutan sambutan dari Ketua Umum HMPS Tadris Kimia, Ketua Umum Dema FTIK UIN SATU Tulungagung, dan yang terakhir sambutan dari Koordinator Program Studi (ibu Tutik Sri Wahyuni,M.Pd.). Acara dilanjut dengan Sidang Pleno I yang membahas mengenai Tata Tertib dalam sidang, dalam ruangan forum seluruh peserta sidang mengikuti dengan khidmat. selanjutnya Sidang Pleno II membahas redaksi MUSTA. meskipun adanya opsi yang berbeda namun sidang tetap berjalan dengan lancar. Berikutnya pukul 12.00 seluruh peserta diberikan waktu 2*30 menit untuk Ishoma ( istirhat,solat,makan ).

Selesai Ishoma seluruh peserta melanjutkan Sidang Tema III yang membahas Job Description, job descripsion merupakan keterangan mengenai tugas dan tanggung jawab setiap pengurus. Lalu Sidang yang terakhir yaitu Sidang Tema IV membahas mengenai Sidang Komisi, Sidang Komisi merupakan sidang untuk seluruh setiap devisi menyampaikan RAKER nya. Acara ditutup dengan ucapan hamdalah dan sesi foto bersama.