MAHASISWA TADRIS KIMIA IKUT SUKSESKAN ACARA SARASEHAN HMK SE-MALANG RAYA

Picture2Pada hari Minggu tanggal 14 Oktober 2018 berberapa delegasi perwakilan HMJ Tadris Kimia turut memeriahkan berpartisipasi dalam  mengikuti acara Sarasehan HMK Se-Malang Raya “ Sing Adoh Marek, Sing Parek Raket” yang diselenggarakan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Acara Sarasehan ini dihadiri beberapa HMK Se-Malang Raya dari PTN/PTS meliputi UIN Malang, Universitas Brawijaya, Univrsitas Malang, IAIN Tulungagung serta Universitas Ma Chung.

Pertama, acara Sarasehan ini  dibuka dengan tarian tradisional mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang sungguh meriah.Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksna serta perkenalan HMK Se Malang Raya termasuk disini HMJ Tadris Kimia berkesempatan juga memperkenalkan identitasnya.Kemudian selanjutnya acara diisi dengan pemaparan progam kerja HMK Se-Malang Raya Picture1.

Walaupun disini HMJ Tadris Kimia masih baru namun mahasiswa-mahasiswa Tadris Kimia IAIN Tulungagung ikut andil dominan aktif bertanya kepada masing-masing HMK Se-Malang Raya.Setelah pemaparan dan tanya jawab seputar progam kerja terdapat acara Talent Show dimana masing-masing HMK menunjukan bakat dan kreatifitasnta di depan panggung.

Talent Show diacara penghujung ini sungguh meriah.Pada kesempatan ini mahasiswa Tadris Kimia menunjukan sesuatu yang berbeda dari HMK lain.Titin Chariroh mahasiswa Tadris Kimia IAIN Tulungagung yang maju kedepan panggung menunjukan bakatnya orasi tentang kehidupan mahasiswa.Semua penonton terdiam dan terharu mendengar puisi kata kata yang disampaikan oleh Titin Chariroh.Akhirnya semua HMK memberikan tepuk tangan yang meriah pada HMJ Tadris Kimia.

Dengan adanya acara Sarasehan  ini HMJ Tadris Kimia diharapkan mampu menerapkan wawasan, pengalaman, dan motivasi yang didapat  dalam membangun visi dan misi jurusan untuk menjadikan Tadris Kimia IAIN Tulungagung menjadi lebih baik dan menjadi jurusan yang berkualitas serta dapat bersaing bersama HMK lainya.