Rapat Awal Perkuliahan Semester Genap 2019/2020

Setiap menjelang dimulainya perkuliahan semester baru, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Tulungagung menyelenggarakan rapat bersama (03/02/2020) di Aula Gd. Arief Mustaqiem Lt. 6. Jajaran dekanat, kepala bagian akademik, kajur, sekjur dan seluruh dosen FTIK hadir dalam rapat tersebut. Acara pertama sambutan dan pengarahan oleh Bu Dekan, Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I. Beliau memotivasi dosen-dosen agar meningkatkan kualitas pembelajaran dan mengembangkan inovasi pembelajaran.
Rapat awal kuliahSelanjutnya, pengarahan disampaikan oleh Wakil Dekan bidang Akademik, Dr. Fathul Mujib, M.Ag. Beliau memaparkan tentang kalender akademik semester genap tahun akademik 2019/2020 ini dimulai pada tanggal 10 Februari 2020, pembagian jadwal mengajar, dan pedoman akademik dapat diakses via website iain-tulungagung.ac.id, serta kegiatan awal perkuliahan akan dimulai dengan doa bersama dan penyerahan piagam penghargaan bagi mahasiswa-mahasiswa berprestasi.
Turut menyampaikan pengarahan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muniri, M.Pd., agar jurusan terus membimbing mahasiswa dalam pelaksanaan dan pengelolaan administrasi kegiatan HMJ.