Rapat Kerja Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung Tahun 2020

Rapat kerja merupakan suatu agenda rutin pada setiap institusi, termasuk di IAIN Tulungagung. Dalam rangka perencanaan kegiatan pada tahun 2020 dan evaluasi kegiatan tahun 2019, di awal tahun ini Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung menyelenggarakan Rapat Kerja pada tanggal 5-7 Februari 2020 bertempat di Griya Persada Covention Hotel dan Resort Bandungan Semarang Jawa Tengah. Prestasi-prestasi yang telah diraih patut diapresiasi dan ditingkatkan, serta problem dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan harus diperbaiki. Acara Rapat Kerja (Raker) ini diikuti oleh jajaran rektorat, dekanat, kepala lembaga, senat institut, dan para pejabat struktural di lingkungan kampus IAIN Tulungagung.
Raker kampus 2020“Tahun 2020 IAIN Tulungagung akan memasuki era baru, yaitu transformasi sistem pengelolaan keuangan dari satker PNBP menuju satker Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum/BLU. Oleh karena itu, penting kita persiapkan dengan baik agar dapat meningkatkan kualitas layanan penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, serta layanan manajemen lainnya.”penuturan Prof. Dr. Maftukhin, M.Ag. selaku Rektor IAIN Tulungagung.
Dalam acara tersebut, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag., Rektor UIN Walisongo Semarang menyampaikan materi Strategi pengembangan dan penguatan PTKIN berbasis Pola Pengelolaan Keuangan BLU. Selain itu, panitia juga mengundang H. Ridwan, M.Pd.I., Kabag Perencanaan Sekretariat DIKTIS Kemenag RI sebagai pemateri yang memaparkan Isu-isu strategis, prioritas program, dan kebijakan penganggaran tahun 2021.
Rapat Pleno FTIKAcara pada hari hari kedua, dilanjutkan dengan evaluasi kegiatan, sidang komisi penyusunan jadwal rencana pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 dan sidang pleno yang dipimpin oleh para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kajur dan Sekjur Tadris Kimia juga mengikuti keseluruhan acara dari awal hingga usai. Acara diakhiri dengan upacara penutupan.