Pelaksanaan Pembelajaran dan Ujian Semester Genap

Disampaikan kepada Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung bahwa dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Rektor Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Nomor 146 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Surat Edaran Rektor Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Nomor 133 Tahun 2020 tentang Kesiapsiagaan dan Tindakan Antisipasi Pencegahan Inveksi Virus Corona (COVID-19) pada Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Ujian Tengah Semester (UTS) dilaksanakan pada tanggal 30 Maret s/d 11 April 2020 yang dilakukan melalui sistem online dengan aplikasi yang disepakati oleh dosen dengan mahasiswa.

2. Ujian Komprehenship Gel 3 yang semula dijadwal tanggal 23 Maret 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2020 dengan sistem online. Mahasiswa dan penguji dipersilahkan untuk berkomunikasi dan mengatur pelaksanaan (terkait dengan sistem/aplikasi) ujian online yang dipergunakan. Setelah pelaksanaan ujian, Penguji diharuskan menyetorkan hasil (nilai) ujian kepada bagian BAK Fakultas (Saudara Nangim, S.PdI) untuk direkap dan diumumkan. (Form penilaian dapat didownload di Webside FTIK).

3. Ujian skripsi akan dijadwal sesuai dengan periode pelaksanaan ujian. Seluruh proses Pendaftaran ujian skripsi tetap dilakukan secara online seperti biasa pada laman http://ftik.iain-tulungagung.ac.id/apps/skripsi/. Pengumpulan berkas persayaratan skripsi termasuk naskah skripsi dilakukan secara online melalui Google Form pada tautan berikut: https://forms.gle/YGFbJ6DJD43osonL9. Berkas dijadikan satu dalam bentuk file .zip dengan maksimal 10 MB. Detail teknis pelaksanaan ujian skripsi akan disampikan menyusul bersamaan dengan pengumuman jadwal ujian skripsi.

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
Info lebih lanjut https://ftik.iain-tulungagung.ac.id/pengumuman/669-pelaksanaan-pembelajaran-dan-ujian-semester-genap