BUKA BERSAMA DAN BAGI-BAGI TAKJIL HMJ TADRIS KIMIA 2021

Acara buka bersama dan bagi takjil yang diadakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 24-25 April 2021. Untuk acara buka bersama dilaksanakan di Samchick Tulungagung dan bagi takjil dilaksanakan di Perempatan Grogol Tulungagung dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Himpunnan Jurusan Tadris Kimia. Acara yang berlangsung dengan meriah tersebut dihadiri oleh segenap pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan. Bulan suci Ramadhan selalu mempunyai kesan tersendiri di setiap tahunnya, bulan yang penuh dengan keberkahan dan keutamaan.

Acara dimulai pada pukul 16.00 dengan diawali dengan pembukaan oleh Ketua HMJ Tadris Kimia yang disampaikan oleh Saudara M. Izza Rahman yang dilanjutkan dengan acara buka bersama, kemudian untuk acara Bagi Takjil kita langsung membagikannya di jalanan dan di bagikan kepada orang-orang yang lewat di jalan sekitar. Bulan Ramadhan adalah merupakan bulan penuh kemuliaan dan keberkahan di dalamnya bagi segenap kaum muslim di seluruh dunia ini. Ramadhan adalah bulan kaum muslimin, bulan di mana di salah satu malamnya terdapat malam yang yang nilainya lebih baik dari seribu bulan yaitu Malam Lailatul Qadar. Allah menjadikan puasa di siang harinya sebagai kewajiban, dan qiyam di malam harinya sebagai sunnah. Inilah yang termasuk dalam kemuliaan bulan Ramadhan itu sendiri.

Semoga Allah SWT memberi kita kesempatan untuk menikmati bulan suci Ramadhan di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya Amiinn.foto 2