Tunjukkan Kreativitas Mahasiswa Tadris Kimia Gelar Bazar Kewirausahaan Kimia

Pada hari Jumat (02/12/22) Mahasiswa Tadris Kimia Semester 5 UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mengadakan acara Bazar Kewirausahaan Kimia dengan tema “Mengembangkan Jiwa Smart Entrepreneur Berbasis Produk Kreatif”.WhatsApp Image 2022-12-27 at 16.44.05

WhatsApp Image 2022-12-27.jpg

 

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan produk hasil karya mahasiswa tadris kimia kepada para Bapak/Ibu dosen serta seluruh mahasiswa UIN SATU Tulungagung. Bazar ini memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk belajar menjadi pelaku dan penggerak roda perekonomian dalam lingkup kecil.

WhatsApp Image 2022-12-27 at 16.30.02

Bazar kewirausahaan yang dilaksanakan di Lantai 1 Gedung Arief Mustaqiem hadir dengan wajah baru. Hal ini terlihat dari berbagai produk yang dijual. Bazar ini menjual berbagai macam produk kreatif berbasis ilmu kimia. Produk yang dijual mulai dari Virgin Coconut Oil, Sabun Organik, Lilin Aromaterapi, Batik Eco Print, Gula Semut, Kue dan Puding Tape, Es Bunga Telang, dan masih banyak lagi produk kreatif lainnya.

“Harapannya, acara bazar kewirausahaan kimia ini dapat menggugah semangat mahasiswa untuk berani memasuki dunia wirausaha. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan terhadap proses kimia sederhana dalam produk-produk kreatif yang saat ini ada di pasaran,” Tutur ibu Tutik Sri Wahyuni selaku Koorprodi Tadris Kimia.

Semangat dan sukses terus untuk Program Studi Tadris Kimia, teruslah berinovasi dan berprestasi.