Kegiatan Istighosah Dan Doa Bersama Awal Perkuliahan Prodi Tadris Kimia

Pada hari Sabtu, 04 Maret 2023 pukul 18.00 WIB Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung telah mengadakan acara istighosah dan doa bersama minggu awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2022/2023. Acara ini diselenggarakan secara  online melalui aplikasi zoom meeting dengan mengusung tema “Mengetuk Pintu Hati Melewati Batas Cakrawala untuk Menggapai Cita-cita”. Tujuan diadakannya Istighosah dan Doa Bersama ini adalah untuk mendapatkan keberkahan ilmu dan kelancaran selama proses studi berlangsung terlebih minggu tersebut minggu awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2022/2023 dimulai.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC acara dan dilanjut dengan pembacaan Al-Qur’an yang dilantunkan oleh saudari Eka Kusuma Wardani. Kemudian memasuki acara inti  yakni pembacaan Istighosah dan Doa bersama awal perkuliahan semester genap yang  dipandu oleh Bapak Ali Amirul Mukminin, M.Pd. kegiatan online ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Program studi Tadris Kimia serta para dosen Tadris Kimia dengan penuh khidmat.

Setelah acara inti yakni Istighosah dan Doa Bersama telah selesai, kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan. Sambutan yang pertama  disampaikan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia, kemudian dilanjut Sambutan  kedua yang disampaikan oleh Ibu Tutik Sri Wahyuni, M.Pd selaku Koorprodi Tadris Kimia. Seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan, tepatnya pada pukul 19.15 WIB, kemudian acara ditutup dengan pengambilan Foto bersama (berupa screenshot layar). Dengan ditutupnya acara ini, semoga menjadi awal yang baik untuk memulai langkah dalam menimba ilmu untuk masa depan yang cerah dengan penuh keberkahan. Aamiin.